Jangan Lupa Datang Ke Pameran Otomotif Surabaya Tanggal 4-8 November 2015

Di tengah melemahnya penjualan mobil nasional, berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya adalah dengan menggelar pameran otomotif terbesar di Jawa Timur bertajuk Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015.

Penurunan penjualan itu menurut Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) ada penurunan penjualan mencapai 20% hingga akhir semester satu 2015 dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Masih belum stabilnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat berimbas pada hasil penjualan pada sektor tersebut. Namun begitu, diyakini bahwa gaya hidup masyarakat Indonesia sekarang ini masih mampu mendongkrak atau setidaknya mempertahankan geliat pada industri otomotif.

Hal inilah yang membuat PT Dyandra Promosindo optimis untuk menyelenggarakan serangkaian pameran otomotif sepanjang tahun 2015 yakni di Medan, Jakarta, Jogjakarta, Makassar, dan Surabaya. Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang akan diselenggarakan pada 4 – 8 November 2015 di Grand City Convex Surabaya akan menjadi penutup pameran-pameran otomotif Dyandra. POS 2015 merupakan pameran otomotif terbesar di Jawa Timur dan sekitarnya dan akan menggunakan total area seluas 9.760 m2  yang meliputi indoor area dan outdoor area Grand City Convex.

Dihadiri lebih dari 48 ribu pengunjung selama 5 hari penyelenggaraannya, POS 2014 lalu berhasil membukukan transaksi sebesar 311 miliiar rupiah. Hasil penyelenggaraan tahun 2015 ini diharapkan akan lebih baik dari tahun lalu baik dari segi kemasan acara, pameran, jumlah pengunjung, maupun transaksi.Pameran 2015 didukung oleh 23 brand terkemuka mulai dari BMW, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Piaggio, Suzuki, dan Toyota. Sedangkan Garansindo group akan menampilkan merk Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep, untuk mobil dan Zero Motorcycles untuk motor listrik. Tidak ketinggalan sepeda listrik Italjet. Dari Pavilion Mandiri Tunas Finance menghadirkan merek Chevrolet, Daihatsu, KIA, Isuzu, Mazda dan Nissan.

CBU world akan memajang lineup Toyota Alphard dan Nissan Velfire.  Di samping mobil dan motor, POS 2015 akan  menghadirkan banyak perusahaan pendukung otomotif di antaranya Pertamina, No Doubt, Evalube, AEG Blaukpunkt.Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 akan mulai dibuka untuk umum pada tanggal 4-8  November 2015 pada pukul 11.00 – 21.00 WIB (Rabu – Jumat) atau pukul 10.00 – 21.30 WIB (Sabtu – Minggu).

Sumber: Mobil123.com

Artikel Terkait



Hoctro

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes