Hati - Hati Beli Mobil Bekas Tempat Pembunuhan

Mobil bekas tidak pernah sepi peminat karena harga yang ditawarkan mobil bekas relatif lebih murah. Saat ingin membeli mobil bekas, selain mengecek kondisi mobil bekas, calon konsumen juga harus memeriksa kepemilikan mobil sebelumnya sehingga uang yang Anda kucurkan tidak sia-sia.

Jika tidak diteliti, bukan tidak mungkin mobil bekas tersebut pernah digunakan untuk tindak kriminal seperti pembunuhan atau membawa mayat. Iiih mengerikan.Halomoan Fischer Lumbantoruan General Manager Mobil88 menyarankan agar calon konsumen mobil bekas jangan tertipu. Jika salah membeli tentunya dapat berakibat fatal."Hati-hati dengan pedagang mobil bekas.

Mobil88 sebisa mungkin untuk membeli mobil langsung ke pemilik mobil dan mencari informasi tentang mobil tersebut. Proses pembelian mobil di kami ada beberapa filter untuk menghindari cacat fisik dan hukum seperti Appraisal, QC, Sales Sdvisor sebelum mobil kami pajang di showroom. Dan kami cek ke Polda, Samsat hingga benar-benar tidak akan menimbulkan masalah di kemudian hari. Tim kami bisa meminimalisir agar kejadian itu tidak terjadi (cacat hukum)," kata Fischer.

Fischer menegaskan jika mobil bekas tersebut terlibat kasus pembunuhan akan sangat merugikan konsumen, mobil akan dicari dan ditarik oleh kepolosian/kejaksaan/pengadilan sebagai barang bukti. Beruntung Mobil88 tidak pernah mengalami situasi seperti itu."Jika ini terjadi maka 100 persen mobil hilang, dan uang konsumen 100 persen hilang," ungkapnya.

Lalu bagaimana jika Mobil88 mendapati kasus seperti ini."Kami ingin kasus seperti itu terjadi di perusahaan kami, tapi jika ada kasus seperti itu di Mobil88, kami akan ganti dengan mobil lain dengan kondisi yang sama atau uang," tutupnya.Metode kami yakni harus rajin mencari informasi mobil bekas yang akan kami jual. Kami harus menanyakan semua kondisi mobil yang dirasa ganjil kepada penjual sehingga semua pertanyaan terjawab.

Sumber : mobil123.com

Artikel Terkait



Hoctro

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes