Nissan Juke, Pesaing Tangguh kelas X-Over


Nissan sedang gencar mempromosikan varian baru yaitu Nissan Juke.

Setelah resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir bulan Juni lalu pencinta kendaraan kelas X-Over sudah bisa memiliki Nissan Juke lalu dengan harga 239 juta untuk tipe 1.5 CVT dan 249 juta untuk tipe 1.5 CVT RX.

Mobil ini memiliki banyak keunggulan diantaranya sistem keamanan berlapis jika terjadi kecelakaan, Integrated Control System (I-CON), Mode atau
gaya mengemudi,
Xtronic CVT serta player dengan Vioce Command.

Juke menggunakan anti lock braking system, elektronik brake force distribution, brake assist serta SRS airbag disisi pengemudi dan penumpang. Mesin J
uke bisa diseting otomatis dengan tiga pilihan gaya mengemudi yaitu normal, sport dan ekonomis yang bisa dirubah hanya dengan menekan satu tombol.

I-CON, yaitu fitur display yang terintegrasi dalam satu layar monitor untuk menampilkan pilihan Driving Mode dan Climate atau suhu didalam mobil melalui layar,
Juke juga memanjakan pengemudi dengan mengintegrasikan player dengan voice command dimana pengemudi atau penumpang cukup mengucapkan k
einginan mereka untuk memberikan perintah kepada player.



Tercatat, untuk kendaraan dengan harga dibawah 500 juta di Indonesia belum ada yang menggunakan teknologi I-CON ini. Salah satu yang paling menonjol dari Juke adalah inovasi terbaru Xtronic CVT (continues variable transmition) yaitu system perpindahan gigi yang sangat halus sehingga bebas sentakan dengan akselerasi yang tetap bertenaga.

Artikel Terkait



Hoctro

2 komentar:

bali rent car mengatakan...

Tips Atau Cara Sederhana Merawat Ban Mobil

Berikut ini ada beberapa tips penting mengenai “Cara merawat ban mobil” yang kami rangkum dari berbagai sumber termasuk bengkel resmi Nissan :

Ketika Bapak Ibu akan bepergian, pastikan dulu untuk memperhatikan komponen lain termasuk Ban yaitu tekanan Ban atau dengan kata lain Bapak Ibu selalu mengecek tekanan Ban minimal sebulan sekali, karena ban mobil akan mudah panas atau aus jika tekanannya tidak sesuai dengan standard tekanan yang diharuskan.
Pengecekan tekanan sebaiknya dilakukan pada saat suhu ban dalam keadaan dingin.
Cari tahu di bengkel tekanan yang normal dengan jenis kendaraan Bapa Ibu, atau bisa juga dilihat pada sticker yang ada pada bagian dalam dari pintu mobil Bapak Ibu atau pada buku manualnya.
Gunakan uang logam untuk melihat apakah ban mobil anda sudah gundul sama sekali, dengan cara meletakan uang logam pada tapak ban kendaraan dan jika Bapak Ibu mengangkat serta melihat gambar uang logam tersebut pada ban berarti sudah waktunya untuk mengganti ban.
Ketika sedang mengemudi, hindarilah jalanan karena kerikil yang tajam dapat merusak keseimbangan dari Ban mobil.
Sebaiknya membuat sebuah schedule untuk menukarkan ban kendaraan, ban depan dipasang pada ban belakang setiap 6000 mil. Menurut beberapa mekanik, hal ini bisa menjaga kestabilan serta masa waktu pemakaian ban.
Tidak dianjurkan untuk mengemudi kendaran yang bannya tanpa pentilnya. Hal ini sangat jelas pada berkurangnya tekanan dan pemicu kecelakaan.
Pertimbangkan bobot muatan, karena jika berlebihan akan membuat tekanan yang luar biasa besar terhadap ban. Dengan adanya tekanan yang berlebihan, ban mobil bisa saja meledak ketika Bapak Ibu sedang mengemudi.

Robina mengatakan...

Rumah Premium Exclusive di Depok. Sisa 37 Unit. akses Sawangan - Pondok cabe - Depok - TOL Cijago. Klik http://www.robinavillage.com

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes